Software Matematika


Sangat mudah digunakan software matematika ini, cocok sekali untuk sekolah menengah.
penggunaannya sangant simple sekali, misalnya dalam berhitung, belajar geometri, persamaan, bentuk benda, grafik dan lain-lain.
beberapa fitur yang adalah adalah .
membuat bentuk dasar matematika Bentuk adalah blok bangunan dasar dalam software Matematika. Anda dapat menggunakannya untuk membangun berbagai model.



  • Membuat hubungan antara bagian-bagian : Software ini Matematika memungkinkan Anda untuk menggaris bentuk 'satu sama lain dengan mendefinisikan hubungan antara mereka.
  • Transformasi bentuk:Sebagian besar bentuk dalam Softawre Matematika dapat diubah dengan mudah - termasuk rotasi, refleksi, pembesaran dan fungsinya.
  • Alat grafik :software Matematika memiliki alat grafik, yang memungkinkan Anda dengan cepat menggambar grafik di layar, dan mengedit parameter mereka dengan mudah.
  • Persamaan Matematika untuk:Hubungani antara bagian dalam model Anda dapat dibuat dengan mengklik dan menyeret dengan mouse. Mereka digunakan untuk menghubungkan bagian-bagian dan membangun model matematika.
  • Bagian Nomor, input dan output:Nomor bagian garis ke persamaan dan bentuk untuk memberikan input dan output untuk model Anda.
Harga Software Ini Rp 75.000 Ongkir Rp 15.000. Pengiriman via Pos Indonesia
 Tampilan softwarenya dikomputer seperti terlihat digambar ini: